Periode Grandfather Domain apapun.id

Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) akan meluncurkan nama domain .apapun.id. pada 17 Agustus 2014. Dengan peluncuran nama domain ini, domain .id yang sebelumnya hanya dapat digunakan dalam bentuk Domain Tingkat Dua seperti co.id,biz.idmy.idac.id, dan sebagainya, sekarang dapat langsung digunakan dalam bentuk Domain Tingkat Tinggi .id.
Sebelum peluncuran Domain Tingkat Tinggi ini, PANDI membuka kesempatan khusus bagi para pemegang  Domain Tingkat Dua .id untuk mendaftarkan nama domain apapun.id pada periode prioritas 21 April - 13 Juni 2014. Pemilik namadomain.co.id, misalnya, dapat mendaftarkan namadomain.id
Ketentuan:
-       Pendaftar adalah Warga Negara Indonesia yang memiliki identitas resmi (KTP/SIM/Paspor).
-       Pengguna Domain Tingkat Dua (DTD) yang dapat mendaftarkan Domain Tingkat Tinggi (DTT) .id adalah pengguna domain co.id,net.idbiz.idor.idweb.idmy.idac.idsch.iddesa.idgo.id, dan mil.id yang sudah terdaftar sebelum 21 April 2014.
-       Nama domain yang didaftarkan sama dengan nama Domain Tingkat Dua (DTD) .id.
-       Format domain adalah: [Nama Domain].ID.
-       Domain terdiridarihuruf a . z, angka 0 . 9,danKarakter ....
-       Panjangdomain minimal 5 karakterdanmaksimal 63 karakter (pendaftaran domain kurang dari 5 karakter dapat dilakukan dengan izin khusus dari PANDI).

Biaya Administrasi      :     Rp 250.000,- (dibayarkan sekali)
Biaya Akuisisi          :     Rp 2.500.000,- (dibayarkan sekali)
Biaya tahunan           :     Rp 500.000,- (dibayarkan pada registrar setelah domain disetujui)

Keterangan lebih lanjut dan pendaftaran kunjungi www.domain.id atau email info@domain.id

Salam hormat kami,

Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI)

Catatan:
-       Biaya administrasi dan akuisisi di atas belum termasuk PPN 10 persen.
-       Biaya akuisisi Rp 2.500.000,- adalah biaya akuisisi minimal jika tidak ada pihak lain yang mendaftarkan nama domain yang sama selama Periode Sunrise.  Apabila ada dua pihak atau lebih mendaftarkan nama domain yang sama, akan dilakukan lelang. Pemenang lelang adalah pihak yang menawarkan biaya akuisisi tertinggi.

Friday, May 30, 2014







« Kembali

Footer is OK